Sambangi Tokoh Adat Kanit Binmas Polsek Kuta Jalin Silaturahmi Serta Serahkan Sarana Kontak

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Kuta, - Program Unggulan Bang Kumis atau Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis, merupakan kegiatan sambang yang menyasar Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat diwilayah hukum Polresta Denpasar. 


Kanit Binmas Polsek Kuta, AKP I Nyoman Murda dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan i ptu I Made Arnata Setiawan dan Aiptu I Wayan Sudira, SE., melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah Kelihan Adat Banjar Tatag Wirasanti, bapak I Nyoman Sukana dengan alamat jalan Yudistira Seminyak Kuta Badung, selain jalin silaturahmi juga menyerahkan sarana kontak berupa karpet, Kamis (09/06/2022) pagi. 

Program Unggulan ini juga mendapat respon positif dari para tokoh, dimana sangat mendukung dan berikan apresiasi yang tinggi kepada Polri umumnya serta Polresta  Denpasar dan Polsek Kuta khususnya. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan sambang atau mengunjungi para tokoh, diharapkan adanya komunikasi dan hubungan silaturahmi yang harmonis, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta terkendali.

Pewarta : Tim Saminto/Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts