*SEMARAK,YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM PONDOK PESANTREN AL HUDA BERSHOLAWAT*




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

Dalam Rangka Haflatul Imtiha 69 Yayasan Al Huda dan Pelepasan Siswa-siswi TK,MI,SMP,dan MD bersama Pemdes Jebung Lor Kecamatan Tlogosari  Kabupaten Bondowoso mengadakan Kegiatan  Bersholawat yang dipimpin langsung Oleh Kiyai Ainur Rofik selaku Pengasuh Yayasan Al Huda. Kegiatan Tersebut Berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Jebung Lor, saptu malam, 18/06/2022."


Turut hadir dalam acara Al Huda Bersholawat ini  K.H.Badrut Tamam,K.H. Moh Hasan Abd Mui,z,K.H. Huzaini Baijuri Pengasuh PonPes Nurul Islam Jebung Lor,Kepala Desa Jebung Lor Daniel Andre Tanoko,Para Kiyai, Para Imam Majid, Para Ulama dan Umaro Serta Jammaah yang Hadir sekalian.acara diawali dengan penyerahan hadiah penghargaan kepada murid yang berprestasi dan murid  yang mengikuti berbagai jenis perlombaan.kemudian dilanjutkan dengan bersholawat bersama.

Dalam sambutan, Kiyai Ainur Rofik menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada Seluruh panitia yang telah bekerja keras  menyediakan Lokasi dan menyiapkan seluruh keperluan pada acara tersebut,dan meminta maaf sebesar besarnya kepada jamaah dan para kiyai yang hadir, terutama warga Desa Jebung Lor yang mana Al Huda sudah berumur 69 tahun,jika selama berdirinya Al Huda mungkin ada kekeliruan atau kehilafan dalam hal pelayanan dan penyampaian, sebagai manusia tidak luput dari kelalaian.moga-moga dengan adanya sholawat ini Al Huda kedepanya akan menjadi madrasah yang maju,moga juga  santri madrasah di limpahi ilmu yang bermanfaat Aamiin..


Selanjutnya sambutan kepala desa Jebung Lor Daniel Andre Tanoko,mengucapkan sangat bahagia dan berterimakasih sebanyak-banyaknya,semoga kedepanya pemdes Istikomah dlm memperjuangkan sholawat,karena sholawat merupakan sebagian ikhtiar untuk memajukan Desa Jebung Lor,alhamdulilah Pemdes Jebung Lor setiap Senin manis mengadakan acara sholawat dan insya Allah bulan depan akan diadakan di Jebung tengah mohon kehadirannya,"harapnya. 

Ucapan selamat juga pada para murid-murid Al Huda yang sudah diwisuda maupun yang berprestasi semoga menjadi anak kebanggaan orang tua,kebanggaan Agama, serta menjadi kebanggaan Negara,Allahuakbar,semoga kita semua yang hadir disini juga akan berkumpul diakhirat berjumpa dengan Nabi Muhamad SAW dan semoga barokah dunia akhirat Aamiinn.,"harap Daniel.


Kemudian kegiatan Al Huda Bersholawat ini dilanjutkan dengan Tausiyah agama yang disampaikan oleh K.H Badrut Tamam,tentunya memuliakan serta menjunjung baginda Nabi besar Muhammad saw.. selanjutnya sejumlah sholawat dilantunkan K.H Moh. Hasan Abd. Mui,z bersama seluruh jamaah yang hadir dengan diiringi musik Majelis Sholawat Alwishol.

Acara Al Huda Bersholawat juga dimeriahkan oleh Anak 2 murid TK,MI,SMP,MD Al Huda. Serta dimeriahkan Oleh Penampilan musik Majelis Sholawat Alwishol membuat acara bersholawat semakin meriah.Antusiasme warga sekitar,dalam memeriahkan acara ini sangat luar biasa dengan ditandai kehadiran nya baik dari kalangan anak- anak dewasa orang tua baik yang perempuan maupun laki-laki serta  kekompakan seluruh warga desa Jebung Lor yang sama-sama membawakan sedikit rezekinya yang nantinya akan dibagikan kepada tamu-tamu dari luar desa yang hadir, serta mereka menjaga ketentraman serta dengan khusuk mengikuti runtutan acara bersholawat.lantunan sholawat yang merdu diiringi musik Majelis Sholawat Alwishol  membuat jamaah yang hadir terhanyut dalam suasana cinta dan kerinduan mendalam atas Rosulullah Saw."



Pewarta : *"(HUSIN)"*



Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts