Seorang anak laki-laki dikabarkan terseret ombak di Pantai Double Six, Seminyak

 



Bali, www.teropongtimur.co.id

Seorang anak laki-laki dikabarkan terseret ombak di Pantai Double Six, Seminyak, Selasa (7/6/2022) pagi. Saat ini masih dalam proses pencarian menggunakan speed boat oleh petugas, dan dibantu dengan para peselancar setempat.  Di ketahui korban beralamatkan di  Jalan Pulau Galang   arus di Pantai Double Six, Seminyak pagi terlihat cukup besar .


Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan informasi dari Polair Kuta pada pukul 10.40 Wita. Diketahui identitas target atas nama Muhammad Aidil Mubarok (16). 

                               Foto Korban

Sebelum kejadian Aidil bersama teman-temannya bermain bola, sesaat kemudian mereka berenang pada area yang sudah diberi tanda bendera merah. Petugas sempat mengingatkan mereka namun setelah ia kembali ke pos yang jaraknya jauh, didapatkan informasi ada pengunjung terseret arus. Menindaklanjuti laporan tersebut, diberangkatkan 6 orang personil menuju Pantai Double Six. Sementara itu petugas siaga terus berkoordinasi dengan Polair Kuta dan Balawista Kuta. 

Proses pencarian target di perairan dilakukan dengan menggunakan 2 unit jetski, speedboat dan juga dibantu para peselancar di sekitar lokasi. Di lain tempat, SRU darat menyisir sepanjang bibir pantai ke arah utara dan selatan. Hingga saat ini target belum bisa ditemukan. Tim SAR gabungan yang terlibat diantaranya Basarnas Bali, Radio 115, Barisan Relawan Pemadam Kebakaran,barisan Banser , dan Lsm teropong post jaya , Ditpolair Polda Bali, Ditpolair Polresta, Balawista, pihak keluarga dan relawan lainnya.

Pewarta : Tim Saminto/Siswanto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts