Sosialisasi Anggota TIDAR Kecamatan Kalipuro dan Santunan Anak Yatim

 


Banyuwangi  - www.teropongtimur.co.id

Partai Gerindra mengadakan kegiatan sosialisasi anggota TIDAR kecamatan kalipuro sekaligus santunan anak yatim di Hotel Manyar, desa Ketapang, kabupaten Banyuwangi.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 19/06/2022, acara dilaksanakan mulai pukul 16.30 wib s/d selesai. "susunan acara dalam kegiatan di antaaranya, pembukaan, sambutan dari ketua DPC partai Gerindra, Ir.H. Naufal Badri, sambutan dari ketua TIDAR Mustolih M.P.D, santunan anak yatim, door prise, serta penutupan acara dengan doa.


Ketua DPC partai Gerindra, Ir.H.Naufal Badri, dalam sambutanya, mengatakan partai adalah sebuah jembatan untuk menyejahterakan masyarakat, tetapi benar benar memilih pemimpin yang benar - benar untuk masyarakat."ucapnya.

Ir.H.Naufal Badri, menjelaskan bahwa jangan pernah kita di tipu daya dengan sebuah politik, yang tidak bisa menyejahterakan rakyat, tunas generasi muda adalah untuk masa depan mereka sendiri, dan kita wajib berdikari apa yang pernah di katakan Bung Karno President kita yang pertama. walaupun memiliki tempat sendiri yang kecil namun itu milik kita sendiri."katanya.



Pemberian materi atau nominal akan mengakibatkan dan mengajarkan sesuatu hal yang menuju, korupsi untuk pemimpin yang di pilih. para ulama menyatukan berbagai suku, agama, dan mejadikan satu di dalam wadah PANCASILA,"tambah, Ir.H.Naufal Badri.


Ketua PC TIDAR Mustolih M.P.D, yang biasa di panggil sapaan Kang Mus, dalam sambutannya, memberikan siraman rohani dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad, sebagi sunah rosul bagi umat islam dan bagi kita. "Calon pengurus TIDAR, ini adalah yang ke Lima (5), memperkenalkan sosialisasi, di TIDAR panggilannya sudah berbeda kalau laki - laki dengan sebutan broew dan perempuan dengan panggilan sis."ujarnya.

TIDAR Banyuwangi belum ada satu tahun sudah 80%, dan TIDAR Banyuwangi sangat luar biasa yang tidak biasa acara sosialisasi di tempat yang mewah begini, inilah tanda - tanda kemajuan dan kejayaan GERINDA dan TIDAR," kenyakinan bahwa broew Joko Laras memiliki suati gerakan dan gebrakan yang sangat luar biasa untuk memajukan TIDAR kecamatan Kalipuro, dan ditutup dengan pembagian santunan kepada yatim piatu," pungkas, Kang Mus.

Pewarta : Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts