Terus Pantau Harga Minyak Goreng Curah, Babinsa Jajaran Kodim 1611/Badung Telusuri Pasar

 



Denpasar - www.teropongtimur.co.id

Babinsa Jajaran Kodim 1611/Badung bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng curah mulai dari Produsen, Distributor hingga Pedagang ataupun Pengecer di pasar tradisional. Hal itu dilakukan untuk memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran.

Terlihat Babinsa Koramil 1611-07/Denbar Serma Wayan Rudita melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap salah satu pedagang minyak curah yang berada di pasar adat Br Sumuh  Jl. Pulau Misol Ds Dauh Puri kauh kec Denbarr Kota Denpasar. Rabu (01/06/22)

Serma Wayan Rudita mengatakan, dari hasil pengecekan yang kami lakukan, untuk stok minyak goreng curah masih tersedia, sedangkan untuk harga minyak curah masih bervariatif.

“Pedagang menjual minyak goreng curah kepada konsumen masih dalam batas normal yaitu pada kisaran harga Rp.14.500 – Rp.16.500/kg,” ujarnya.

Tempat terpisah Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi S. Sos. M. Si mengatakan, untuk menjaga stabilitas harga minyak goreng curah, Babinsa ditugaskan untuk melakukan pengawasan terkait harga dan ketersediaan minyak goreng curah dipasaran.ucapnya

“Kita melakukan pengawasan dan pemantauan agar harga minyak goreng curah dipasaran sesuai dengan HET yang ditetapkan Pemerintah sebesar Rp.14.000,- perliternya,” tuturnya.

“Hal ini kami laksanakan sesuai petunjuk dari pimpinan untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran,” tegasnya.

Pewarta : Tim Saminto/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts