Agenda tahunan APITU BERBAGI ke-X Palembang di hadiri berbagai kalangan

 

Palembang, www.teropongtimur.co.id

Acara akbar tahunan Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU) berbagi ke- 10kali ini sangat meriah mengingat beberapa kali mundur karna adanya pendemi Covid-19 yang ada di indonesia.


Kegitan tersebut diramaikan juga denganbeberapa tarian daerah juga adanya stand stand dari setiap sponsor yang mendukung acara Akbar Tahunan ini yang digelar di kota Palembang.Turut dihadiri oleh ratusan anggota dari sabang sampai merauke. Serta Ketua Umum APITU Indonesia,

Moch Zainul Arifin selaku  Ketua Umum APITU INDONESIA mengatakan" Momen ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi kami, anggota APITU di seluruh Indonesia untuk melepas rindu. Dan bisa dikatakan ini sebagai ajang temu-kangen antar kami," ujarnya.


Dalam kegiatan yang digelar di Dinning Hall Jakabaring Palembang, Sabtu (25/6/2022).Secara singkat dijelaskan, APITU adalah sebuah asosiasi yang terdiri dari praktisi atau orang-orang berkompeten dalam bidang pendingin dan tata udara. Dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menjalin hubungan antar sesama praktisi serta pengusaha di seluruh Indonesia.APITU sendiri secara hukum sudah memiliki legalitas resmi sejak tahun 2015.

"Jadi kami semua yang berhubungan dengan pendingin dan teknik tata udara, kumpul disini. Kami lebih ke perorangan. Disini sekitar 30 persen adalah pengusaha, bukan atas nama perusahaannya. Kegiatan rutin ini diisi dengan berbagai agenda bermanfaat bagi setiap anggota.

APITU BERBAGI X dengan tema "Peran Tata Udara Dalam Teknologi Kesehatan".. Tema ini sengaja diambil mengingat kesehatan menjadi hal yang sangat diperhatikan setelah adanya pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia.

"Antara lainnya apa fungsi serta peran pendingin dan tata udara bagi dunia kesehatan itu sendiri". 

pelaksana APITU BERBAGI X yang digelar di Palembang Bapak Ikhsan sekligus Founder.,...mengatakan, kegiatan yang digelar selama dua hari terhitung 24-25 Juni 2022 ini dihadiri oleh seluruh perwakilan daerah dari sabang sampai merauke ( ucap nya) 

"Yang lebih uniknya, semua peserta berangkat dengan biaya sendiri.. Woww amazing...bisa kita lihat bagaimana antusiasnya dan semangatnya dari seluruh anggota APITU dengan Loyalitas yang tinggi untuk menghadiri dan berkumpul lagi di acara tahunan yang akan di selenggarakan nanti di JAWA TENGAH


Sumber : Joko Priatna

Pewarta : Joko Priatna

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts