Apel Pagi, Waka Polres Bandara Ingatkan Personilnya tentang Beberapa Hal

 

Badung, www.teropongtimur.co.id

Polres Bandara – Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. memberikan beberapa arahan dihadapan 40 orang personilnya saat memimpin apel pagi di kantor polres setempat, selasa pagi (19/7/2022).

Waka Polres Kompol Ketut Darta mengawali arahannya, mengatakan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Gapura Agung V yang sudah berakhir kemarin (18/7).

"Selama pelaksanakan operasi rekan-rekan semua melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa  tanggung jawab sehingga tidak ada teguran ataupun kesalahan dalam melaksanakn tugas,”ucapnya.

Pelaksanaan Ops Gapura Agung V, merupakan rangkaian kegiatan G20 ke depannya sebelum puncak pelaksanaan G20 bulan Nopember 2022 akan ada banyak lagi kegiatan atau event-event international khususnya event tingkat menteri dunia. 

“Karena akan banyaknya rangkaian G20 nantinya, seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”pungkasnya. 

Dibagian lain, Waka polres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk rajin-rajin turun ke lapangan agar selalu bisa mengetahui dan monitoring perkembangan situasi yang ada di Bandara Ngurah Rai ini. 

Disamping itu, dalam melaksanakan tugas tunjukkan performance dan sikap yang baik karena akan banyak yang memonitor keberadaan kita di lapangan.


Pewarta : Nisa / Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts