Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Partisipasi Donor Darah Hari Bhakti Adyaksa



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Puluhan Prajurit Kodim 0822 Bondowoso berpartisipasi donor darah dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXII, Kejaksaan Negeri Bondowoso menggelar donor darah sukarela. Donor darah dilaksanakan pada Selasa 19 Juli 2022 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso Jl. Jenderal Ahmad Yani No.82, Penatu, Nangkaan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68215 .


Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, S.H., M.H., mengatakan, "Bakti sosial donor darah merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Bondowoso bersama Instansi terkait. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah melalui PMI Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.


Lebih jauh dia menjelaskan, donor darah diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Bondowoso melibatkan beberapa instansi disekitar. Beberapa instansi yang kita libatkan yakni pengurus dan anggota IAD Daerah Bondowoso, Kodim 0822, Polres Bondowoso, Pemda, Satpol PP, dan Instansi lainnya,” lanjutnya.


Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut serta mensukseskan kegiatan donor darah dilaksanakan bersama PMI Kabupaten Bondowoso. 


Dalam kegiatan bakti donor darah tersebut sebanyak 50 kantong darah berhasil dikumpulkan dan selanjutnya diserahkan kepada PMI Kabupaten Bondowoso. Kami serahkan kepada PMI Kabupaten Bondowoso dan semoga dapat membantu persediaan stock untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkas. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts