Babinsa Kodim 1611/Badung Pantau dan Berikan Pembekalan MPLS di SMPN 2 Kuta Utara

 

Badung, www.teropongtimur.co.id

Badung – Sertu Ketut Sadia dan Sertu Ansori Babinsa Koramil 1611-03/Kuta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan sekaligus memberikan materi saat kegiatan selama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) perserta didik baru di SMPN 2 Kuta Utara di Halaman Sekolah SMP Negeri 2 Kuta Utara,Desa Dalung Kec Kuta Utara Kab Badung yang di ikuti sekitar 515 siswa (14 kelas). Rabu (13/07/22).

Dalam kesempatan itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas memantau pemberian materi  PBB yang bertujuan untuk untuk membekali siswa baru dengan keterampilan tentang baris-berbaris dan membentuk sikap mental disiplin sebagai siswa di sekolah. 

Dengan bekal keterampilan PBB ini, siswa dapat menerapkannya di sekolah, sehingga tercipta disiplin dalam berbaris.

Disiplin siswa dalam berbaris akan terlihat manakala siswa mengikuti upacara bendera rutin setiap hari Senin maupun upacara hari besar nasional. Sasaran yang lebih jauh adalah peserta didik baru menjadi calon pelaksana upacara bendera di Sekolah nantinya..

Turut hadir dalam kegiatan MPLS Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kuta Utara, Kepala Desa Dalung, Jero Bendesa Adat Dalung, Ketua Komite SMP Negeri 2 Kuta Utara beserta Anggota, Guru Peserta Didik SMP Negeri 2 Kuta utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas.


Pewarta  : Amin / Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts