Banjir yang mengakibatkan senderan penahan jalan jebol di Desa Abiansemal

 

Badung, www.teropongtimur.co.id

Pada Hari Senin Tanggal 11 juli 2021 sekitar Pkl 09.00 wita bertempat di Br. Kraman Desa Abiasemal Kec Abiansemal Kab Badung telah dilakukan pengecekan dan pendataan oleh Tim BPBD Badung mengenai banjir  dari br kraman menuju br gunung mengakibatkan jalan jebol dengan  Panjang 10 meter akibat cuaca hujan deras yang melanda wilayah badung.

Tindakan sigab di lakukan oleh pihak BPBD Badung mendatangi tempat banjir bersama Babinsa dan babikabtimas , Klian dinas dan staf desa  dan masyarakat setempat untuk memantau perkembangan yang ada juga memasang pembatas serta menghimbau kepada warga di sekitar untuk hati hati melewati jalan tersebut.

Akibat dari kejadian hujan deras mengakibatkan banjir dan jalan longsor. Untuk korban jiwa tidak ada namun Kerugian di perkirakan Mencapai kisaran 70 juta

Dampak dari hujan deras yang mengakibatkan banjir, separuh jalan ambles diharapkan kepada pemerintah agar segera di perbaiki supaya tidak bertambah para.


Pewarta : Amin/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts