Beginilah Yang di Lakukan Babinsa Pejaten Dalam Mensukseskan Gelar Budaya



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Bangsa dan identitas suatu negara, yang menjadi pembeda dengan negara-negara lainnya. Indonesia dianugerahi kebudayaan dan adat istiadat yang bervariasi, sebagai kekayaan budaya nasional. Budaya dan kesenian daerah, banyak mengandung nilai filosofi positif.


Terkait hal tersebut maka pada hari Sabtu 31 Juli 2022, Babinsa Desa Pejaten Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso Serda Epi Yunia Kirawan Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Pengamanan Gelar budaya dan Kirab budaya yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu PKK Desa Pejaten. 

Serda Epi mengatakan, "Ucapan selamat pagi dan bersyukur pada Tuhan yang maha kuasa bahwa hari ini  selaku abdi dan pelayan masyarakat merasa bahagia dan bangga karena masyarakat Desa Pejaten khususnya mau melestarikan kebudayaan dan ini merupakan salah satu kekuatan riil bangsa Indonesia. Marilah kita bersama-sama warga masyarakat harus mau dan mampu melestarikan budaya yang baik seperti pada pagi hari ini," tuturnya. 

Sumber : Pendim0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts