Berbagi Pengalaman, Babinsa Koramil Grujugan Komsos Bersama Tukang Kayu



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

Terus jaga hubungan baik bersama warga binaanya, Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Kodim 0822/Bondowoso Sertu Puji melaksanakan Komsos dan berbagi pengalaman bersama bapak Ahmad, salah satu pengrajin kayu di Desa Taman Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso, Minggu (31/7/2022).


Hal ini dikatakan oleh Danramil 0822/08 Lettu Inf Rahmad mengatakan, "Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Melalui Komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaanya,” ujarnya.


Seperti dalam pelaksanaan Komsos Babinsa Sertu Puji bersama bapak Ahmad Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.


“Hal ini akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” pungkasnya.


“Komsos yang saya lakukan bersama bapak Ahmad ini selain dapat menambah wawasan saya tentang pertukangan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya,” katanya. 

Sumber : Pendim0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts