Bripka I Wayan Wedhana Melaksanakan Kegiatan Patroli di Wisata Pulau Merah



Banyuwangi  - www.teropongtimur.co.id

Untuk menekan penyebaran virus corona dan melindungi masyarakat dari penularan virus dari manusia ke manusia serta menciptakan lingkungan kesehatan di tempat umum.


Kanit Pos Pancer Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan kegiatan yang di laksanakan pada hari minggu, 24/7 pada pukul 08.45 Wib-Selesai. Kegiatan di mulai dari menyusuri dusun pancer dan berakhir di tempat wisata pulau merah yang menjadi titik utama dari bimbingan dan penyuluhan pentingnya memakai masker serta pentingnya menaati 5M.


Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada wisatawan yang sedang berlibur di pulau merah dengan memberikan pembinaan sekaligus memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.


Harapannya dengan apanya kegiatan bimbingan dan penyuluhan masyarakat pengunjung dan sekitarnya menciptakan kesadaran masyarakat dan pengunjung tempat wisata tentang pentingnya menjaga prokes dan menerapkan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pewarta : Red/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts