Cek Harga Minyak Goreng Curah, Babinsa Kodim 1611/Badung Terjun Langsung Ke Lapangan

 

Badung, www.teropongtimur.co.id

Badung - Untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas minyak goreng, Babinsa Koramil 1611-04/Mengwi Serka Wayan Sudarma bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melakukan pemantauan harga minyak goreng curah, di Pasar Adat yang ada di wilayah Kec. Mengwi Kab. Badung. Rabu (13/07/22).

“Pengecekan ini, dilaksanakan untuk memantau stabilitas harga minyak goreng yang menjadi kebutuhan masyarakat di pasar Adat dan pedagang kecil lainnya” ujar Serka Wayan Sudarma.

Sementara itu, Ni Wayan Rai asih/Pemilik kios pasat adat Penarungan mengatakan, Untuk harga saat ini sudah mulai turun sesuai dengan anjuran pemerintah. Untuk harga minyak goreng curah di kios telah sesuai dengan HET.

" Saya berharap untuk para distributor minyak goreng untuk tidak menaikkan harga dan untuk terus menambah pasokan minyak goreng curah lebih banyak lagi kepada saya sebagai pengecer,” 


Pewarta : Nisa / Amin


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts