Dampingi Percepatan Babinsa Kodim 1611/Badung Pantau Vaksinasi

 

Denpasar, www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Peltu Nengah Marsa mendampingi serta memantau kegiatan Vaksinasi tahap 3 Booster untuk Masyarakat umum di Kantor Kelurahan Dangin Puri Kec Denpasar Timur Kota Denpasar. Jum’at (15/07/22)

Kegiatan Vaksinasi tahap 3 Booster diselenggarakan oleh Puskesmas Denpasar timur I bekerjasama dengan Tim Kesehatan Dinas Pariwisata Di Pimpim Oleh Dr Yanto dengan Tim Sebanyak 9 Orang.

Peltu Nengah Marsa mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi.ucap Babinsa.

Kesempatan yang sama Peltu Nengah Marsa juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah (Tegas babinsa)

Turut hadir dalam kegiatan Vaksin Puskesmas l Dentim, Tim Kesehatan Dinas Pariwisata, Sekretaris Kelurahan Dangri, Staff Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan masyarakat teregistrasi 185 orang.


Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts