Dandim 0824/Jember dan Kapolres Cek Progres Pengerjaan Penahan Tebing Longsor Gumutir, Yang Meresahkan Pengguna Jalan Jember - Banyuwangi


JEMBER - www.teropongtimur.co.id

Longsornya tebing Gumutir yang meresahkan pengguna   jalan  Jember - Banyuwangi beberapa Minggu yang lalu, kini dilakukan perbaikan tanggul penahan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Timur.


Pada Senin 25/07/2022, dilakukan peninjauan progres pengerjaannya,  oleh Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember.


Dalam wawancaranya, Kapolres Jember menyatakan bahwa kita melakukan pengecekkan progres pengerjaan, ditengah padatnya lalu lintas warga masyarakat yang lalu lalang melaksanakan aktifitas dari Jember ke Banyuwangi dan sebaliknya.


Sehingga kita arahkan kepada Kapolsek Silo untuk membantu pengamanan disini, sehingga pengerjaan dapat berjalan lancar dan lalu lintas juga tidak macet. Jelas Kapolres.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyampaikan bahwa kita melakukan pengecekkan ini,  untuk meyakinkan  pengerjaan terus berlanjut dalam mengamankan pengguna jalan Jember Banyuwangi ini. Jelas Dandim 0824/Jember. 

Pewarta : Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts