Dandim 1611/Badung Gelar Komsos Pembinaan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT)


Bali, www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Dandim 1611/Badung yang diwakili Danramil 1611-07/Denbar Mayor Inf Ida Bagus Putu Swatama menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 1611/Badung TA. 2022, dengan tema "SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat" yang diselenggarakan oleh Siter Dim 1611/Badung dan diikuti sekitar 75 orang di Aula Makodim 1611/Badung Jl. Sugianyar No. 6, Kota Denpasar. Rabu (27/07/22).

Sambutan  Dandim 1611/Badung yang dibacakan oleh Danramil 1611-07/Denbar, yang intinya Terima kasih kepada para peserta Komsos sekalian yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa hadir dalam kegiatan ini, dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan walaupun sampai saat ini Indonesia masih menghadapi tantangan berat yaitu pandemi Covid-19 dalam hal ini dibutuhkan ketangguhan kerjasama semangat untuk memutus jaring Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Komunikasi sosial merupakan metode dalam pembinaan teritorial yang dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pokok Kodim 1611/Badung pada seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI (KBT) karena sesungguhnya diantara kita masih memiliki ikatan emosional yang tinggi sehingga melalui komunikasi sosial dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kodim 1611/Badung dengan seluruh KBT yang berada di wilayah kabupaten Badung dan Kota Denpasar.

Saya berharap kepada keluarga besar TNI baik perorangan maupun organisasi bisa menjadi corongnya Kodim 1611/ Badung dalam mensosialisasikan program - program TNI AD ke depan sehingga TNI AD bersama rakyat menjadi kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan beberapa materi seperti Materi sosialisasi pembinaan kesadaran Bela Negara (PKBN) dan Wawasan Kebangsaan dalam memghadapi era digital oleh Danramil 1611-07/Denbar Mayor Ida Bagus Putu Swatama, Materi sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Alam diwilayah oleh Paur Ops Bung Kodim 161/Badung Letda Inf Wayan Sudana, Materi profesionalisme dan sinergitas TNI AD dengan PPM, GM FKPPI, KB FKPPI dan HIPAKAD oleh Plh. Puar Bhakti Siterdim 1611/Badung Kapten Inf Wayan Suara.

Akhir acara di isi dengan foto bersama serta pemberian cindera mata 

Adapun yang hadir saat pelaksanaan Komunikasi social Danramil 1611-07/Denbar , Puar Bhakti Siterdim 1611/Badung, Paur Ops Bung Kodim 161/Badung, Ketua Pemuda Panca Marga Kota Denpasar dan anggota, Ketua GM FKPPI Kota Denpasar dan Kab. Badung dan anggota, Ketua KB FKPPI Kota Denpasar dan Anggota, Perwakilan anggota HIPAKAD Kota Denpasar dan Kab. Badung.


Pewarta  : Amin

Sumber   : Pendim 1611/ Badung

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts