Danramil 1611-02/Densel Berikan Materi Kepemimpinan pada Siswa-Siswi Saat MPLS

 

Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Denpasar – Komandan Koramil 1611-02/Densel Kodim 1611/Badung Mayor Chb. (K) Ni Wayan Sunartini di damping Babinsa Serka Budi Muktar memberikan materi kepemimpinan kepada sejumlah 110 siswa sekolah Chis yang diikuti oleh para Kepala Sekolah dan guru di Sekolah CHIS Jl. Gria Anyar Desa Pemogan Kec.Densel Kota Denpasar. Selasa (12/07/22).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan para Siswa dan Siswi sehingga diharapkan mampu memimpin serta bisa menjadi contoh yang baik.

Dijelaskan oleh Danramil 1611-02/Densel Mayor Chb. (K) Ni Wayan Sunartini, pembekalan ini adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa siswi untuk membentuk karakter, disiplin, loyalitas dan jiwa kepemimpinan dan seorang pemimpin harus mempunyai sifat Taqwa.

Lebih lanjut, pembekalan ini disamping kita berikan materi kepemimpinan juga memberikan pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan dan pembekalan tentang Bela Negara.

“Disini Peran Koramil sangat dibutuhkan dalam kegiatan ini, guna menanamkan kedisiplinan sebagai bekal para siswa sehingga diharapkan kelak akan menjadi generasi muda yang berkualitas, baik mental, spiritual, emosional dan berbudi pekerti yang luhur,” ujarnya.

“Dengan kegiatan pembekalan ini diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan, jiwa patriotisme serta cinta Tanah Air, sehingga bisa menjadi contoh dan bisa memimpin rekan rekannya dalam sekolah maupun organisasi,” pungkas Danramil.


Pewarta : Nisa

Sumber  : Humas Danramil

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts