DDS Ke Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban desa (Bhabinkamtibmas)  sudah menjadi kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di  Desa binaannya.

Hal tersebut pula dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Polsek Udanawu Aipda Agus S melaksanakan door to door system (DDS) ke desa Binaannya, Kamis (17/07/2022)

Dalam sambangnya Aipda Agus S menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat desa agar senantiasa hidup rukun sesama warga dan menjalin silaturahim antar sesama warga serta turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa agar selalu kondusif.

Selain itu, Aipda Agus S juga menghimbau kepada Perangkat desa untuk selalu waspada apabila melihat atau mengetahui keberadaan orang asing yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dengan dilaksanakannya DDS ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap damai kondusif.


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts