*Gebyar Muharram Desa Bandilan Kec. Prajekan*


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1444 H, Pemerintah Desa Bandilan Kecamatan Prajekan mengadakan acara Desa Bandilan Bersholawat dan Khotmil Qur'an. 

Acar tersebut dimulai hari Jum'at, 29/07/2022, jam 13.00 WIB. sampai selesai. Dihadiri Kades Bandilan Sundari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, lembaga Pendidikan Islam MI dan masyarakat desa Bandilan. 


Kades Bandilan Sundari mengatakan, "Bahwa kegiatan Sholawatan dan Khotmil Qur'an merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga, berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini. Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dan juga merupakan momentum untuk introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk kita sendiri dan untuk kemajuan Desa Bandilan tercinta ini ", ungkapnya.


Sundari(Kades) juga menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan sholawatan ini . Kebiasaan berhura-hura dalam menyambut pergantian tahun baru Islam dapat dirubah dengan kegiatan Sholawatan dan Khotmil Qur'an, sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya, dapat dijadikan pengalaman untuk berbuat lebih baik lagi di tahun berikutnya, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali,"  ujarnya.

Harapan masyarakat Desa Bandilan, semoga dengan momentum peringatan 1 Muharram ini membawa berkah untuk Desa Bandilan yang lebih baik dan maju, seperti yang dituturkan oleh Niman selalu tokoh dan aktifis Desa Bandilan. 

Pewarta : Jeki W/Tim



Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts