Giat Bersih-Bersih di Lingkungan Polres Bandara

Bali, www.teropongtimur.co.id

Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada sabtu pagi (23/7/2022) mengajak personilnya untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sekitar lingkungan Mapolres dan di ruangan kerja masing-masing. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menata kembali lingkungan Mapolres Bandara tetap dalam keadaan bersih, asri dan nyaman serta sehat mengingatkan cuaca saat ini yang tidak menentu.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Au Wikarniti, S.E. ikut turun langsung dan bersama-sama anggota melakukan pembersihan di lingkungan sekitra dan menata sepeda motor yang di parkir di halaman belakang kantor polres setempat.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani dalam keterangannya mengatakan kegiatan bersih-bersih ini yang dilaksanakan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap minggu guna membersihkan lingkungan di sekitar mapolres.

"Program rutin setiap minggu kecuali dalam hari itu ada kegiatan pengamanan baru tidak bisa dilaksanakan,”ucapnya.

Kasi Humas juga mengatakan disamping melakukan pembersihan lingkungan di sekitar polres, pihaknya juga melakukan penataan parkir sepeda motor yang terlihat agak sembraut sehingga perlu dilakukan penertiban.


Pewarta : Nisa / Teropong Bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts