Himbauan prokes dan bagi masker kepada pemuda di depan Stadion Gelora Panataran


Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Di Kel. Nglegok, kasus covid19 sudah mulai menurun. Yang dimana warga sudah banyak melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan tetap menerapakan prokes dan pola hidup sehat. Namun, beberapa warga kadang masih enggan menggunakan masker bila keluar rumah. Dan sebgian warga melaksanakan kegiatan diluar rumah juga tidak menggunakan masker. Hal ini berpotensi menimbulkan penyebaran virus covid19 varian baru.

Minggu, 31 Juli 2022, anggota tim patroli Polsek Nglegok, melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan prokes dan bagi masker kepada warga yang sedang berada diluar rumah yang tidak menggunakan masker. Hal ini sesuai dengan himbauan Presiden agar kembali memakai masker saat didalam maupun diluar ruangan.Kali ini para pemuda yang berkumpul di depan Stadion Gelora Panataran, menjadi sasaran pembagian masker dan himbauan Prokes.


Anggota tim patroli, rutin dan aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga serta selalu berikan himbauan prokes kepada warga. Diharapkan warga tetap mematuhi prokes dan menerapkan Pola hidup bersih dan sehat di lingkungan.

"Virus covid19 belum hilang dan kita warga masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan virus covid19 dengan selalu menerapkan prokes dan tetap memakai masker serta tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan sehari hari" Pungkas Kanit Provos Polsek Nglegok, Aiptu Iswari. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts