Idul Adha 1443 H Maskot Sapi Brangus Berat 1,2 Ton Di Serahkan Ke PP Walisongo oleh Tim NKI


Bondowoso,  www.teropongtimur.co.id


Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Anggota DPR / MPR RI F-PKB Ir. H.M. Nasim Khan kembali kurban sapi brangus dengan bobot 1,2 ton. 


Maskot sapi brangus 1,2 ton, kurban Nasim Khan Indonesia (NKI) diserahkan ke Pondok Pesantren Walisongo, Situbondo. Sedangkan beberapa sapi dan puluhan kambing terbaik diserahkan ke beberapa Ponpes dan Masjid di tiga Kabupaten, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, Barokallah Ucap Ir.H.M Nasim Khan.


Anggota DPR / MPR RI F-PKB, Putra daerah dari Situbondo juga mengatakan, melalui Lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI), setiap perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi rutinitas memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi, dengan menyerahkan hewan kurban sapi dan puluhan kambing terbaik, dengan niatan Lillahi Ta'ala semoga barokah dan bermanfaat.

"Tahun kemarin pada perayaan hari raya idul Adha 1442 H, Kami bersama tim NKI juga menyerahkan hewan Qurban sapi dan puluhan kambing terbaik. Ada hal menarik yang menjadi perhatian masyarakat, lantaran sapi kurban jenis brangus sangat besar mencapai bobot 1,2 ton. Sapi tersebut juga dibeli langsung ke peternak, " tutur Bang Nasim Khan, melalui Handphone via WhatsApp, Sabtu (9/7/2022).


Menurutnya, NKI akan terus bergerak memberikan sumbangsih kepada masyarakat, disamping program kawalan, Bang NK juga memberikan bantuan pribadinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bermanfaat barokallah.


"Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, Salam Sholawat Maaf dan Do'a bi Do'a" tutur Bang Nasim Khan.


Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts