Ini Yang di Lakukan Babinsa Kodim 1611/Badung Saat Pawai 1 Muharam 1444


Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Babinsa Koramil 1611-03/Kuta Sertu Gede Suartama bersinergi dengan Polsek Kuta dan Pecalang melaksanakan pengamanan pawai 1 Muharram dalam rangka menyambut tahun baru islam 1444H Oleh Lembaga MI AL Azhar di Masjid Agung  Assasutaqwa Kampung Bugis Tuban Kec. Kuta Kab. Badung yang di ikuti siswa SD Yayasan Al Azhar beserta Guru murid. Jum’at (29/07/22).


Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, yang merupakan tradisi turun temurun sejak dahulu selalu dilakukan setiap tahunnya.

Babinsa bersama Polsek Kuta dan Pecalang melakukan pengaturan dan pengawalan terhadap peserta pawai yang berjalan beriring-iringan diseputaran Kelurahan Tuban,  agar dalam pelksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan kodusif. Ungkap Sertu Gede Suartama`.

Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arm Putu Arimbawa melalui Babinsa mengatakan mendukung sepenuhnya acara Pawai 1 Muharram yang dilaksanakan untuk melestarikan tradisi budaya dan Babinsa selalu siap disetiap kegiatan yang ada didesa binaannya”. Ungkapnya


Pewarta : Amin / teropong bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts