Kapolres ajak masyarakat untuk menjaga Kantibmas melalui program Juling (Jumat keliling)



BONDOWOSO - www.teropongtimur.co.id

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menggelar kegiatan  Jumat keliling  Peduli Covid-19, PMK dan Kantibmas, Jumat (22/7/2022). 


Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Hidayah, Kecamatan Maesan itu, juga diikuti oleh Kepala Desa dan Kepala Puskesmas setempat. Serta, sejumlah masyarakat yang turut serta dalam Jumat keliling bersama. 


Kapolres Wimboko menerangkan, kegiatan Jumat keliling ini merupakan salah satu upaya Polres menjaga ketertiban, keamanan, serta memberilan rasa aman pada masyarakat. 

"Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polisi," ujarnya. 

Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk juga membantu berperan aktif dalam Kantibmas, menekan covid dan PMK  di tiap-tiap desa. Tujuannya, unguk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan penyebaran covid 19 dan PMK. 


"Jadi sama-sama menjaga keamanan di lingkungan juga," tuturnya. 

Selain itu, pihaknya tak lupa mendorong masyarakat yang belum bervaksin agar segera melakukan vaksinasi. Karena itu merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus Corona di Bumi Ki Ronggo. 


"Yang sanak saudaranya atau diri sendiri belum bervaksin, ayo segera vaksin. Ini salah satu  cara kita memerangi virus Corona," pungkasnya.

Sumber : HUMAS

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts