Kegiatan Audensi Pengurus KBPP Polri Resor Sukoharjo.

 

Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Denpasar, Bertempat di Lounge Polresta Denpasar Acara Audensi pengurus KBPP Polri Resor Sukoharjo. 15/7/22

TurutHadir dalam kegiatan tersebut

- Kapolresta Denpasar

- Kabag SDM

- Kasat Binmas

- Ibu Wisni Sekretaris KBPP Provinsi Bali.

- Bambang Bintoro Ketua KBPP Resos Sukoharjo.

- Bripka Agus Anggota Polres Sukoharjo.

- Mas Hadi Sekretaris KBPP Polri Resor Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebu Ketua KBPP Menyampaikan yanh intinya ucapan

Terima kasih bapak Kapolresta Denpasar sudah menerima kami salam hormat dari Kapolresta Sukoharjo, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Kakak kami Bpk. Bambang Yugo Pamungkas menjadi Kapolresta dan sudah naik pangkat, kami datang guna menjalin silaturahmi dan kerja sama sebagai anak anak Polri. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan menghadapi kegiatan G20 dapat menghendel dan lancar dalam pelaksanaan tugas.

 Rencana kami selama di Denpasar, kami akan melaksanakan ziarah ke legian lokasi BOM Bali, yang tadinya kami juga membawa anak anak Polri yang memiliki keterampilan di bidang kerajinan dan di bawa ke pusat seni di Bali akan tetapi karena ada kendala, jadi tidak dapat hadir.

Turut menyampaikan Sekretaris KBPP Polri Provinsi Bali juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bali dan kami harapkan dapat bertukar pikiran dalam pelaksanaan kegiatan ke depan, untuk Polresta dan badung kami sampaikan blm di bentuk KBPP Polri, kegiatan kami yang sudah kami lakukan berupa kegiatan Bansos, turnament sepakbola kapolda cup, melaksanakan percepatan vaksinasi. 

Dilanjut  Kapolresta Denpasar sebagai tuan rumah dalam kegiatan kali ini mengucapkan

Terima kasih atas kedatangan KBPP Polri Resor Sukoharjo dan KBPP Provinsi Bali yang mana ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo merupakan kakak saya, saya lahir di Sukoharjo, bapak saya sebelumnya merupakan Kapolres Sukoharjo, jadi kami besar di sukoharjo, jadi audensi merupakan bagian dari kegiatan ramah tamah saling bertukar pikiran.

Kegiatan kami saat ini di Polresta Denpasar dalam penanganan PMK sesuai arahan mentri Marvest jadi ditemukan 60 ekor sehingga harus di potong.

Sekretaris KBPP Polri Resos Sukoharjo juga menyampaikan pada intinya kami harapkan kami bisa saling berkoordinasi dalam memperoleh data mengenai personil Polri, karena banyak kami temukan anak anak polri yang perekonomian nya kurang dan kami dapat mengetahuinya.

Kegiatan di akhiri jam.11.40 wita dengan menyerahkan cindramata dari KBPP Polri Resos Sukoharjo dan dari Kapolresta Denparas.


Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts