Kejadian kebakaran jln tangkuban perahu denpasar barat.


 Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Terjadi kebakaran di kawasan rumah milik (NS) Akibat Kejadian terbakar rumah kos-kossan 4 kamar ikut terbakar. 14/7/22


Kronologinya musibah kebakaran rumah kos, Sekita jam 09.00 witta diperkirakan api berasal dari atas  pelapon kamar  no. 9. Menurut saksi yang melihat kejadian sang pemilik kost ( NS ) Menerangkan

Saksi sedang berada dikuta, lanjut pada pkl 09.30 wt, dihubungi oleh istri saksi an.( SW ) bahwa rumah kost terbakar, lanjut saksi menuju tempat kejadian  setelah tiba di lokasi  melihat sudah ada Pemadam sedang menyemprot memadamkan api. 

Sedangkan menurut (AB ) menerangkan bahwa sekitar Jam 09.00 wita saksi sedang berada dikamar melihat ada asap mengepul dari kamar nomer 9 selanjutnya saksi lari kedepan rumah meminta pertolongan sama warga sekitar lokasi, kemudian datang PMK kota denpasar yang memadamkan api tersebut.

Menurut (IPU ) (saksi luka pada jari kiri karena membuka kaca cermin setelah api dipadamkan, Dan MenyampaikanSaksi sedang tiduran dikamar kost no. 8 , dan dibangunin oleh (NV) lanjut saksi bangun dan melihat api sudah besar dikamr kost no. 9, Lanjut saksi keluar menyelamatkan diri. 

Kerugian di perkirakan sekitar kurang lebih Rp. 150.000.000 dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut.


Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts