Kembali berulah dan meresahkan pengguna jalan raya , puluhan motor balap liar diamankan Polres Mojokerto


Mojokerto,www.teropongtimur.co.id.

Jajaran Polres mojokerto sekian kalinya menggelar razia balap liar yang digelar pada minggu malam dini hari di jalan  RA. Basuni Sooko Mojokerto 24/07/22 

pada giat Razia balap luar tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol YULI beserta jajaran Polres Mojokerto. 

 Dalam giat Razia balap Liar tersebut Polres mojokerto,  berhasil mengamankan puluhan
montor tidak sesuai setandart yang terjaring pada Razia yang digelar, Polres Mojokerto. 

Razia balap liar tersebut kita lakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang melaporkan bahwa adanya aktifitas balap liar yang sangat menggangu masyarakat pada dini hari di sekitaran jalan RA Basuni.

Waktu kita melakukan Razia atas laporan masyarakat adanya aktifitas balap liar di jalan RA Basuni, Polres Mojokerto berhasil
mengamankan sekitar 25 Sepeda motor yang terjaring razia langsung diamankan di Polres Mojokerto untuk mendapatkan sangsi tilang beserta pemilik kendaraan.

Sudah berkali-kali kami lakukan razia di jalan RA BASUNI Sooko Mojokerto, namun masih banyak sepeda motor yang berhasil kami amankan karena diduga akan digunakan untuk balap liar." Ujar Kabag Ops Polres Mojokerto.

Sepeda motor yang diamankan baru bisa diambil sebulan kemudian sebagai bentuk efek jera kepada para pemilik kendaraan bermotor agar tidak mengulanginya lagi. Selain itu untuk pemilik kendaraan yang masih dibawa umur, Polres Mojokerto memanggil kedua orang tua nya untuk diberikan bimbingan agar berhati-hati dalam mendidik anaknya.

Sumber: Humas 
Pewarta : Chandra
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts