Kodim 0808/Blitar, Gelar Acara Tradisi Korps Penerimaan Personel Satgas Apter Dan Pindah Satuan



Blitar -  www.teropongtimur.co.id

Kodim 0808/Blitar menggelar acara tradisi Korps penerimaan personel Satgas Apter dan pindah satuan, bertempat di Aula Soedancho Soeprijadi Kodim 0808, Senin (25/7/2022).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., dan diikuti oleh Kepala Staf Kodim, Perwira Staf, para Danramil, anggota Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus.


Dalam sambutannya, Dandim 0808/Blitar menyampaikan, bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT.


Karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir di tempat ini guna melaksanakan acara tradisi Korps penerimaan personel Satgas Apter dan pindah satuan anggota Kodim 0808, dengan khidmat tanpa kurang satu apapun.


Hari ini adalah hari yang membanggakan bagi kita semua, karena 3 orang personel anggota Kodim 0808/Blitar, Serma Ari Sasmito Aji, Kopda Ahmad Saiun dan Kopda Jimmy Aji Apridito telah selesai mengemban amanah dalam melaksanakan penugasan BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari dalam keadaan sehat dan aman.


Untuk itu saya selaku Komandan Kodim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dharma baktinya, yang telah melaksanakan tugas selama kurang lebih 12 bulan.


Pada kesempatan ini juga, kita akan melepas personel yang akan pindah satuan.

Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Serda Muryono ke Kodim 0803/Madiun dan Serda Puguh ke Kodim 0810/Nganjuk.


Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas lebih baik lagi di satuan yang baru. Saya berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab secara benar.


Beri warna positif dalam kinerja di satuan yang baru, sehingga kehadiran anda benar benar dirasakan manfaatnya, jadilah motivator dan motor serta menjadi penjuru dalam setiap kegiatan, baik di kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, untuk bekerja lebih semangat dalam pengabdian kepada TNI-AD dan Bangsa Indonesia pada umumnya.


Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang telah Serda Muryono dan Serda Puguh persembahkan kepada Kodim 0808/Blitar. 


Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0808 dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru, tegas Dandim

Sumber : Dim0808

Pewarta : Hadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts