Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Stadion Magenda Bondowoso berlangsung meriah oleh ribuan suporter yang hadir. Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. di Stadion Magenda Bondowoso, Kamis (28/7/2022).


Hadir dalam pembukaan Liga Santri yaitu Forkopimda Bondowoso, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

"Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022  adalah ajang sepak bola bergengsi yang bertujuan untuk mencari bibit- bibit atlet muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,” ujar Danrem 083/Bdj.


Acara dimeriahkan dengan hiburan musik patrol, kesenian Singo Ulung, Tari Molong Kopi, drumband dengan harapan dapat menghibur para penonton yang hadir. Di samping itu, pada paruh pertandingan perdana di bagikan doorprize untuk penonton yang terpilih dan unik.


Sementara setelah kick off dilanjutkan pertandingan antara tim sepak bola PP Darul Istiqomah Kec. Maesan Kab. Bondowoso VS PP Minhajut Hulab Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi. 

"Harapannya Liga Santri Piala Kasad   2022 ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” ujarnya.


Danrem 083/Bdj juga meminta para atlet dan penyelenggara, untuk menjaga sportivitas permainan. "Harus siap mengakui kelemahan dan kekurangan, siap mengakui kemampuan dan keahlian lawan," ujarnya.


Pelaksanaan Kick Off babak pertama oleh Danrem 083/Bd dan pengibaran Bendera Merah Putih sepanjang 350 meter menandai dimulainya pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022. Setelah dilakukan tendangan pembuka, Turnamen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad resmi dimulai.

Hadir di Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini, Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin, Wakil bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, SH, M.Si., Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla), Dandim 0823/Bondowoso Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara Christopel Pangaribuan, S.E., Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han)., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K., Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Rinto Wijaya, dan Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, serts Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro, S.H, M.H. dan insan media. 

Sumber : Pendim0822

Pewarta : Eko S


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts