Meningkatkan soliditas 3 pilar, menghadiri pelantikan perangkat Desa Tunjung-Udanawu

 

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Mempersiapkan hajatan besar untuk tahun ini dengan perangkat saat ini, perangkat Desa Tunjung melaksanakan  pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa untuk mempersiapkan hajat yang besar yaitu seleksi penerimaan perangkat baru di tahun 2022. Rabu, 27 Juli 2022.

Kegiatan ini langsung dihadiri tamu undangan seperti Camat Udanawu, Danramil, Kapolsek, BPD, LPMD dan RT/RW Se Desa Tunjung. Dengan penyesuaian STOK dari Bupati Blitar diharapkan dapat membentuk formasi perangkat yang kuat dan solid dalam melayani masyarakat Desa Tunjung.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut hadir dalam kegiatan ini, dengan dipisahkannya jabatan kaur pelayanan umum dan kesejahteraan serta kaur pembangunan. Maka sisa lowongan yang belum terisi adalah Kaur pelayanan umum, pembangunan dan Kamituwo Tunjungkidul.

Untuk itu di tahun 2022 ini Desa Tunjung akan punya hajat yaitu pemilihan perangkat baru dengan 3 lowongan, diharapkan mendapatkan perangkat yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan yang sekarang. Kepolisian sektor Udanawu melalui Bhabinkamtibmas Desa Tunjung menyambut hal hal baik ini dengan pengamanan yang perlu disiapkan kedepan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos "pemilihan perangkat Desa Tunjung sudah kami rencanakan untuk pengamanannya, tinggal pelaksanaan pada tahun 2022 ini. Desa Tunjung akan memiliki hajat besar" ungkap Kapolsek Udanawu.

( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts