Ops Binakusuma Kanit Binpolmas Bagikan Brosur Sosialisasi Cegah PMK

 

Madiun, www.teropongtimur.co.id

KOTAMADIUN || Memasuki hari ke delapan petugas Operasi Binakusuma dari Sat Binmas Polres Madiun Kota membagikan brosur himbauan tentang PMK  kepada masyarakat terkait pencegahan adanya penyakit PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada Ternak warga diwilayah kecamatan Sawahan, pada Senin (14/06/2022) siang. 

Kegiatan pembagian brosur ini dilakukan di beberapa titik seperti Pasar Hewan Sawahan serta datangi ternak ke warga didesa Pucangrejo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.

"Kanitbinpolmas Ipda Widodo berpesan tetap jaga kebersihan kandang ternak dan jangan sampai masyarakat tergiur/ terkecoh hewan ternak yang dijual dengan harga murah, ditakutkan menderita PMK, harap diteliti dan dicermati terlebih dahulu," pungkasnya.


"Terakhir apabila ternak yang dipelihara tersebut mengalami tanda - tanda menderita PMK, agar segera menghubungi instansi terkait, guna segera dapat diambil tindakan lebih lanjut.


Diharapkan dengan pembagian brosur dan himbauan akan bahaya PMK masyarakat khususnya yang mempunyai ternak tetap waspada dan selalu jaga kesehatan dan kebersihan kandang ternak..


Pewarta : Amin

Sumber : HMS

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts