Patroli Edukasi, Polsek Wonodadi Cegah Penyebaran PMK Pada Pemilik Hewan Ternak

Blitar kota www.teropongtimur.co.id


Polsek Wonodadi - Guna mengantisipasi merebaknya Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) di wilayah kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli edukasi dan himbauan kepada pemilik hewan ternak bapak Slamet Daroini di desa Kebonagung di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Senin pagi (18/07/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi penyebaran penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) pada hewan ternak. Kepada warga masyarakat pemilik hewan ternak di wilayah kecamatan Wonodadi untuk tetap mempertahankan kondisi kesehatan hewan peliharaan dengan selalu menjaga kebersihan kandang dan selalu berkordinasi dengan mantri hewan, sehingga jika terjadi gangguan masalah kesehatan pada hewan ternak cepat diatasi.

Dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, mendapat respon yang positif dari masyarakat. Semoga wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam keadaan aman dan kondusif. Kasus PMK yang terdeteksi dapat lebih ditekan dengan kerja sama antar instansi yang ada di kecamatan Wonodadi. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts