Patroli Malam, Polsek Wonodadi Intensifkan Perbankan Cegah Kejahatan

 

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Polsek Wonodadi - Untuk mencegah terjadinya kejahatan khususnya di kecamatan Wonodadi, aparat kepolisian rutin menggelar patroli malam hari ke kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Kegiatan patroli ke perbankan kantor Bank Jatim dan Bank BRI yang ada di kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. 

Patroli dengan menggunakan kendaraan Backbone, hadir di tempat tersebut untuk menjaga keamanan wilayah. Kamis malam (21/07/2022). Petugas patroli tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati hati saat bertransaksi. Kepada satpam bank yang sedang bertugas, dihimbau selalu berhati hati dan waspada. Perugas keamanan bank merasa sangat senang kantornya disambangi oleh petugas Patroli Polsek Wonodadi. 

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Perbankan itu merupakan objek yang rawan akan tindak kejahatan seperti perampokan, hipnotis maupun kejahatan digital sehingga kunjungan Polisi ke kantor Bank tentu sangat membawa manfaat. Dengan hadirnya Polisi membuat satpam maupun nasabah merasa aman dan tenang ketika bertransaksi di mesin ATM. 

Selain itu petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan agar petugas keamanan yang bertugas untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan melakukan himbauan kepada nasabah. Sering periksa CCTV yang ada dsn laporkan apabila ada kendala sekecil apapun. Tidak lupa sampaikan juga untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts