Patroli Obyek Vital, Aparat Kepolisian Aktif Ingatkan Keamanan Dan Protokol Kesehatan

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id
 


Polsek Wonodadi - Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di perbankan. Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan Wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Aparat kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota aktif monitor serta patroli perbankan serta mesin ATM, Selasa malam (12/7/2022).

Dalam patroli tersebut, Polsek Wonodadi menyampaikan pesan kepada para nasabah yang ditemui sedang bertransaksi atau mengambil uang bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan serta msngingatkan agar tetap waspada dan berhati hati. 

Tak hanya itu, selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas juga tetap mengingatkan untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Petugas juga sering menyampaikan untuk mereka yang membutuhkan pengawalan silahkan mengajukan permohonan ke kantor polisi terdekat, semua gratis tidak ada biaya atau tarif khusus untuk kegiatan pengawalan. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts