Percepatan Vaksinasi Babinsa Kodim 1611/Badung Pantau dan Dampingi

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG - Babinsa Koramil 1611-04/Mengwi Serka Rokim bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mendampingi serta memantau kegiatan Vaksinasi tahap 3 Booster untuk Masyarakat umum di Balai. Lingkungan  Umahanyar Anggungan, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Minggu (24/07/22)

Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kabupaten Badung bekerjasama dengan Puskesmas Mengwi III dan dokter  selaku penanggung jawab adalah Dr I Komang Widia Asmawan  bersama Staf Puskesmas Mengwi III.

Serka Rokim mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi,, serta berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Ucap Babinsa

Turut hadir dalam kegiatan Vaksin tersebut Pak Lurah Kel Lukluk beserta staf, Babinsa Kel Lukluk, Babinkamtibmas, Staf Puskesmas Mengwi III, Kaling umahanyar Anggungan dan peserta vaksin Terdafta sebanyak 79 orang.


Pewarta : Amin / teropong bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts