Personel Polsek Sanankulon Tetap Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Saat Melaksanakan Patroli Kamtibmas.

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Polsek Sanankulon - Aipda Turnawan selaku Kanit Provos memimpin kegiatan patroli kamtibmas dengan sasaran pertokoan maupun pusat pusat aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran petugas. Kamis (14/7/22). Sembari melaksnakan tugasnya, tak lupa Beliau tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk teta disiplin dalam menerapkan prokes saat berada diarea publik. "Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa masker agar tetap dipakai untuk melindungi diri dari ancaman sebaran penyakit yang penularannya melalui udara". ucapnya.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menekankan kepada anggota untuk tetap mengedepankan patroli dialogis dengan masyarakat. Hal ini sangat efektif dalam menjaring informasi dan bahkan himbuan himbuan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat. Dengan kemitraan yang sudah berjalan baik maka akan bermuara pada keberhasilan tugas tugas Kepolisian dilapangan.

Terahir beliau tetap menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi prokes saat beraktifitas. "Mari tingkatkan disiplin kita dalam menerapkan protokol kesehatan. Mematuhi protokol kesehatan merupakan bentuk menjaga diri kita dan juga orang di sekitar kita untuk mennghindari penularan berbagai mascam penyakit di lingkungan kita". pungkasnya. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts