PERSONEL SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC GENCAR KEGIATAN DOOR TO DOOR



Keerom, www.teropongtimur.co.id

Dalam rangka memberikan kesejahteraan di bidang kesehatan, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Kalipay melakukan kegiatan pengobatan keliling secara door to door kepada masyarakat Kampung Kalipay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Minggu (10/07/2022).


"Dengan keterbatasan sarana fasilitas kesehatan di perbatasan, melalui pelayanan ini kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat yang terkendala dangan jarak apabila akan berobat," tutur Dansatgas.


Yunita (34) salah satu masyarakat yang tinggal di Kampung Kalipay mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Kalipay yang telah berkunjung dan memberikan bantuan pengobatan.


"Dengan adanya anggota Satgas yang datang kami bisa dapat pengobatan secara gratis dirumah kami sendiri. semoga kebaikan yang dilakukan oleh TNI ini selalu diberkati oleh Tuhan dan Tuhan membalas kebaikan anggota TNI," ucap Yunita.

Sumber : Yonif 126/KC

Pewarta ; Hadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts