Polsek Kunjang , Kediri dan Anggota Koramil , Pemdes serta Tim gabungan Pemerintah Daerah Laksanakan Penyuntikan hewan ternak warga.

Kediri.www.teropongtimur.co.id


Anggota Koramil dan Polsek Kunjang bersama Dokter hewan dan pemerintah Desa Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri melakukan penyuntikan vaksin terhadap hewan ternak, Rabu (13/7/2022). 

Suntik vaksinasi itu bertujuan Untuk mengantisipasi virus wabah penyakit mulut dan kuku terhadap hewan ternak.

Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di kandang sapi milik warga untuk mengantisipasi terjadinya wabah virus penyakit mulut dan kuku terhadap hewan ternak. 

"Kami juga menyampaikan kepada pemilik hewan ternak untuk selalu mengawasi hewannya. Jangan sampai tertular virus penyakit mulut dan kuku,"tutur Kapolsek Kunjang.

Disampaikan Iptu Ashanik, kepada pemilik hewan ternak, diimbau bila sapi atau kambing mengalami tanda-tanda penyakit untuk segera melapor ke pihak dokter hewan terdekat dan Dinas Peternakan Kabupaten Kediri. 

"Kami juga mengingatkan kepada pemilik hewan ternak untuk selalu menjaga kebersihan di tempat kandangnya,"jelas Iptu Ashanik. 

( Yadi )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts