Polsek Kuta Hadir Dalam Kegiatan MPLS Berikan Pelatihan Baris Berbaris Upaya Tingkatkan Disiplin

Badung, www.teropongtimur.co.id

Polsek Kuta, - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) saat Tahun Ajaran Baru bagi Sekolah Menengah, dengan tujuan salah satunya tingkatkan disiplin siswa dan siswi. 

Polsek Kuta yang diwakilkan oleh Panit Binmas Ipda I Made Lodra bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedonganan Aiptu I Gede Sukana, S.H., memberikan pelatihan dalam kegiatan MPLS kepada siswa / siswi SMP Negeri 3 Kedonganan dengan materi PBB ( Peraturan Baris Berbaris) yang bertempat di halaman sekolah, Selasa (12/07/2022)

"Dalam kegiatan MPLS pada SMP Negeri 3 jln Pemelisan 9 Kedonganan, kami berikan materi pelatihan Baris Berbaris yang merupakan salah satu pembentukan disiplin diri atau perorangan, " ucap Panit  Binmas. 

Kegiatan dibuka oleh Guru pembina SMPN 3 dan dilanjutkan materi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan dengan gerakan PBB dan pembinaan disiplin dalam lindungan sekolah. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah, Guru dan Staf, Pengurus Osis serta siswa / siswi kelas 7 sebanyak 235 peserta. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. secara terpisah mengatakan bahwa membenarkan personilnya telah bersinergi dengan pihak sekolah menengah yang ada diwilayah hukum dengan memberikan pelatihan, penyuluhan atau sosialisasi kepada siswa dan siswi, sehingga diharapkan kegiatan dimaksud bisa membuat hubungan yang lebih harmonis dan peningkatan disiplin anak didik.



Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts