Salah Satu UpayaTekan Tindak Kejahatan Polsek Kuta Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan


Bali, www.teropongtimur.co.id

Kuta, - Polsek Kuta senantiasa berupaya minimalisir terjadinya tindak pidana atau kejahatan, salah satunya dengan tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) 

Personil Polsek Kuta yang dipimpin Pawas AKP I Nyoman Sudarma SH. MH., jabatan Kanit Reskrim bersama Padal Aiptu I Wayan Mertadana SH, melaksanakan KRYD dengan fokus pada kawasan jalan Sunset Road Legian dan Seminyak yang dianggap rawan, sebagai upaya pencegahan terjadi tindak pidana atas kejahatan jalanan, Sabtu (30/07/2022) dinihari. 

"Dengan lakukan kegiatan KRYD seperti hunting pada kawasan tertentu dan patroli serta sambang obyek vital, diharapkan dapat menekankan terjadinya tindak kejahatan atau pidana, " kata Pawas. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., secara terpisah mengatakan bahwa salah satu upaya menekan dan meminimalisir terjadinya kejahatan atau tindak pidana lainnya, adalah dengan lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan secara berkala dengan mengambil lokasi yang dianggap rawan serta berbeda - beda yang ada di kawawan kuta dan sekitar nya.


Pewarta : Nisa / Teropong bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts