Sambil Menunggu Delegasi Melintas Main Gate, Personil Satgas Gapura Agung V Lakukan Riksa Kendaraan

Badung, www.teropongtimur.co.id

Polres Bandara – Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam Satgas 2 Pam Bandara Ops Gapura Agung V melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang masuk melalui Main Gate Appron Utara Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (13/7/2022).


Pemeriksaan setiap kendaraan yang akan memasuki Main Gate Appron Utara tidak luput dari pemeriksaan petugas security maupun dari personil Satgas 2 Pam Bandara baik itu dengan pemeriksaan secara manual maupun dengan alat xray kendaraan.

Perwira Pengendali (Padal) Main Gate Appron Utara Iptu I Gst Md Alit Kastawan seijin Kasatgas 2 Pam Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan pemeriksaan kendaraan ataupun setiap orang yang keluar masuk main gate dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


“Pemeriksaan yang dilakukan secara ketat, ini agar tidak ada barang-barang yang berbahaya bisa masuk bandara,”ucapnya.

Disamping melakukan pemeriksaan kendaraan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap setiap orang yang keluar dan masuk  melalui main gate.


“Keberadaan personil di main gate appron utara ini dalam rangka pengamanan kedatangan delegasi FMCBG dan FCBC yang dilaksanakan di Nusa Dua sehingga sambil menunggu dan mengantisifasi delegasi yang melintas, kita lakukan pemeriksaan secara random,”


Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts