SATGAS YONIF 126/KC LAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA WARGA PERBATASAN


Keerom, www.teropongtimur.co.id

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos KM 140, gelar karya bakti bersama masyarakat Kampung Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Minggu (31/07/2022).


"Kegiatan karya bakti kali ini, personel Satgas dan masyarakat merawat dan membersihkan lingkungan menara BTS (Base Tranceiver Station) yang dibangun oleh Kominfo sebagai penyedia jaringan seluler 4G bagi masyarakat 3T (terdepan, terluar dan tertinggal). Kami harus bantu masyarakat merawatnya agar masyarakat di perbatasan ini dapat menikmati layanan internet dengan optimal." Ujar Dansatgas.


Sementara itu Petrus Atiape (45) masyarakat Kampung Monggoefi menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 126/KC khususnya Pos KM 140 yang telah bersedia meluangkan waktu bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan di lingkungannya.


“Kami semua masyarakat sangat senang atas kehadiran bapak-bapak TNI yang yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat .” ucapnya.

Sumber : Yonif 126/KC

Pewarta : Hadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts