Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Polresta Denpasar Gelar Lomba Video Pendek


 
Bali, www.teropongtimur.co.id
Denpasar, Guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar menyelenggarakan lomba video pendek.

Tema yang diangkat dalam lomba kali ini yakni Bersama Polri yang Presisi Kita "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" untuk Indonesia Maju - Dados Bhayangkara sane Mawiguna.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan memaknai dan mengisi Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022 ini Polri dalam hal ini Polresta Denpasar mengajak Masyarakat khususnya generasi muda merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.


Lebih lanjut dijelaskan pendaftaran lomba dimulai Rabu (27/7/22) dan peserta lomba sudah harus mengirimkan video tersebut paling lambat tanggal 25 Agustus 2022.

"Peserta lomba harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan panitia serta bisa dilihat di akun media sosial resmi Polresta Denpasar," Ucap Mantan Kapolres Sukoharjo ini.

Adapun beberapa syarat dan ketentuan lomba di antaranya, video diambil di wilayah hukum Polda Bali, peserta perorangan atau kelompok berdomisili di Bali.

Karya video yang dikirim bersifat orisinil dan belum pernah mengikuti lomba sejenis, karya tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

Kemudian karya video berupa audio visual dengan durasi minimal 3 menit dan maksimal 5 menit, serta syarat dan ketentuan lainnya. untuk informasi lebih lanjut bisa di email polrestadenpasar110@gmail.com atau contac 081246455118 (Humas Polresta Denpasar).

Total hadiah yang disediakan oleh Polresta Denpasar dalam lomba video pendek sebesar Rp10 juta.

Untuk juara 1 disediakan hadiah sebesar Rp.5 juta, juara 2 mendapat Rp.3 juta, dan juara 3 mendapat hadiah Rp.2 juta dan pemenang lomba akan diumumkan pada Senin (29/8/22) melalui akun media sosial resmi Polresta Denpasar. 

"Sebagai Generasi penerus Bangsa mari kita memaknai Hari Kemerdekaan ini dengan berbuat untuk memajukan dan berkarya untuk Bangsa," tutup Kombespol Bambang Yugo Pamungkas.


Pewarta : Nisa / teropong bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts