Tanamkan Disiplin Siswa, Babinsa Kodim 1611/Badung Berikan Latihan PBB

 

Badung, www.teropongtimur.co.id

Denpasar – Personil Babinsa Koramil 1611-02/Densel memberikan pelatihan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi SMP Negeri 6 Denpasar di Lapangan Arga Coka Pegok Jl. Raya Sesetan Kel Sesetan Kec.Densel Kota Denpasar. Senin (11/0722)

Pelatihan dilakukan untuk membentuk displin, kekompakan, loyalitas dan rasa persatuan serta rasa tanggung jawab sejak dini. Saat istirahat latihan Serka Zikirman menyampaikan, kegiatan pelatihan PBB yang kami berikan agar adanya rasa persatuan, rasa senasib sepenanggungan serta ikatan yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan baik di lingkungan sekolah atau saat bermasyarakat.

“Ini sebagai langkah awal bagi anak-anak sekolah untuk mengenalkan kedisplinan dan suatu latihan awal dalam menjalin kekompakan,” ucapnya.

“Latihan PBB juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi para siswa-siswi sekolah untuk melatih daya konsentrasi, mendorong belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur emosi,” tegasnya


Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts