Tidak cukup sekali dalam sehari,seorang ayah kandung mencabuli anak kandungnya "Bejad"



Pringsewu LAMPUNG-- www.teropongtimur.co.id

Polres Pringsewu adakan jumpa Pers , kasus Pencabulan yang dilakukan Bapak kandung berinisial  M bin D usia 48 th dengan anak kandungnya  berinisial Mw usia 12th sabtu 30 juli 2022.


 Kejahatan ini di lakukan sejak Juni 2021  hingga Mei 2022,   dalam melakukan  aksinya   M  tidak hanya   satu kali tetapi berkali-kali selama kurang lebih setahun bahkan sehari lebih dari sekali.M Juga selalu mengancam dengan  menggunakan pisau, hingga korban mengalami  Trauma mental.


Kapolres Pringsewu AKBP  RIO Cahyowidi, S.Ik, M.iK menyampaikan kami sudah menindak lanjuti kasus Pencabulan yang dilakukan Bapak Kandung terhadap anak kandungnya ini yang melanggar UU PErlindungan Anak No 23. Tahun 2002 dengan tuntutan 5 sampai dengan 15 tahun penjara.Barang bukti sudah kami dapati berupa  Trending  berwarna biru , sebilah pisau dan  baju kotak kotak,  dan celana dalam biru.

menurut Rio Cahyowidi masih ada yang akan kami dalami lagi terkait    M di duga Menjual anaknya untuk melunasi Hutangnya kepada temannya , jika ini benar terbukti maka kami akan kenakan Hukum Berlapis yang sesuai dengan UU no 21 Tahun 2007, tentang Penjualan Manusia.


 Untuk saat ini kami akan berkomunikasi  dengan  Dinas Sosial dan UPTD PPA agar korban segera mendapatkan Self Healing , untuk pemulihan Psikisnya, Iya menghibau masyarkat untuk bersama sama menjaga keluarga, menjaga lingkungan dari  perbuatan yang melanggar Hukum, tidak perlu takut atau malu untuk melaporkan tindak kejahatan Pelecehan yang terjadi di lingkungan kita.kami akan segera menindak lanjuti laporan warga secepatnya, untuk Pringsewu jejama Secancanan Ayo kita bersama Menjaga Pringsewu  .Pungkasnya.

        Video Press Release Polres Pringsewu


Pewarta  : Burhan


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts