Tim Satgas TMMD Desa Klampok Probolinggo bersama masyarakat membangun paving jalan


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id


Setelah dilakukan Pengurukan jalan, nantinya jalan tersebut akan dipaving oleh Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama sekitar 20 warga desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Pemavingan ini dilakukan sebagai akses jalan menuju pasuruan.


Warga yang turut serta membantu pembangunan paving jalan ini berbondong bondong bahu membahu membantu satgas TMMD dalam pengurukan jalan yang akan di pasang paving, agar nantinya progres penyelesaian pekerjaan bisa berjalan tepat pada waktu yang telah ditentukan.


Anggota Satgas TMMD Desa Klampok, Serda Didik Sujadmiko menuturkan sangat terbantu sekali dengan adanya peran serta dari masyarakat, sehingga pekerjaan yang berat terasa ringan dengan adanya gotong royong ini. Utamanya pihak kepala desa yang turut mendukung kegiatan tersebut.


“Saya berharap agar dapat bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan selama TMMD baik fisik maupun non fisik jalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan para prajurit yang melaksanakan kegiatan TMMD,” Tutur Serda Didik.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts