Tingkatkan patroli di objek vital cegah kriminalitas di wilayah Udanawu


Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Agar masyarakat dapat terlayani oleh Kepolisian dalam bentuk keamanan suatu wilayah Polsek Udanawu melaksanakan patroli pada objek vital seperti bank, toko-toko dan fasilitas keramaian lainnya. Polsek Udanawu gelar patroli antisipasi kriminalitas saat siang dan malam hari. Senin, 18 Juli 2022.

Perbankan dan pertokoan menjadi fokus tempat patroli yang rawan terjadinya aksi pelaku kejahatan. Wilayah hukum Polsek Udanawu hari ini menurut pantauan ramai namun aman terkendali, namun patroli tetap dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan yang dapat terjadi diluar perkiraan.

Di perbankan Bank BRI Unit Udanawu terdapat banyak sekali nasabah yang keluar masuk, di situ terdapat kerawanan karena pengunjung sudah pasti membawa uang. Polisi dan masyarakat saling koordinasi tempat-tempat penting dan rawan yang menjadi titik pusat kerumunan untuk diatur dalam pengamanannya .

Polisi akan lebih sering melaksanakan patroli antisipasi tindak kriminalitas dengan berkoordinasi dengan masyarakat, untuk itu masyarakat bisa melaporkan ke Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang membahayakan di tempat fasilitas umum mana pun.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. " Kerawanan di wilayah hukum Polsek Udanawu memang secara umum aman polisi akan terus berpatroli untuk mencegah aksi kriminalitas, namun masyarakat juga perlu peduli terhadap lingkungan dengan cara menjaga dan melaporkan setiap hal-hal yang membahayakan pada Kepolisian " ungkap Kapolsek Udanawu. ( Yadi ) 


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts