TNI AL Buka Kesempatam Bagi Putra Putri Terbaik Kepri Untuk Dididik Menjadi Prajurit Matra Laut


Tanjungpinang - www.teropongtimur.co.id

TNI Angkatan Laut membuka perekrutan prajurit secara besar-besaran melalui pendidikan Bintara Prajurit Karier (Bintara PK) dan Tamtama Prajurit Karier (Tamtama PK) Gelombang II Tahun Ajaran 2022, Kepri, Senin (18/07/2022).


TNI Angkatan Laut kembali membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Kepulauan Riau untuk di didik menjadi prajurit TNI Matra Laut terhitung pada tanggal 11 juli sampai dengan 11 Agustus 2022 dan proses validasi dilaksanakan pada tanggal 18 juli sampai dengan 11 agustus 2022.


Hal tersebut disampaikan Asisten Personel Komandan Lantamal IV Letkol Laut (KH/W) Rinanda Sari, S.sos selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Tanjungpinang yang mengatakan "Tahun ini kebutuhan TNI AL merekrut calon Prajurit TNI AL sangat banyak diantaranya 1000 Calon Prajurit Bintara dan 2000 Calon Prajurit Tamtama yang akan mengawaki Kapal Perang TNI AL, Pasukan Tempur Marinir dan Pengisi satuan di Pangkalan Angkatan Laut.

Letkol Rinanda Sari menyampaikan untuk tata cara mendaftar online di website al.rekrutmen-tni.al.mil.id dan segera validasi berkas dengan mengunjungi Markas Komando Lantamal IV untuk wilayah tanjungpinang, Lanal Dabo singkep, lanal Tarempa, Lanal Ranai dan Lanal Tanjung Balai Karimun sesuai wilayah asal pendaftar.


Letkol Rinanda juga mengajak untuk para Anak Muda untuk mengabdi membangun Negeri dan juga untuk segera mempersiapkan fisik dan mental serta kemampuan untuk bersaing menjadi yang terbaik untuk bisa bergabung bersama TNI AL.


Beliau juga Mengingatkan Selama seleksi tidak memungut biaya sepeser pun atau dikatakan Gratis.   

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts