AKBP. Wimboko, SIK Laksanakan Kegiatan Diagram


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Mengingat Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sebagai salah satu sumber daya yang dimiliki bangsa Indonesia pada umumnya maka Polres Bondowoso menggelar Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) Kabupaten Bondowoso. Kegiatan DIAGRAM tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 26 Agustus 2022.


Kegiatan yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian (Kapolres) Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengangkat tema “Peran Mahasiswa dan OKP Dalam Rangka Menumbuhkan Rasa Nasionalisme kepada Masyarakat. 


Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, menyambut baik niat Mahasiswa Kabupaten Bondowoso yang telah hadir dalam giat Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) ini.


“Semoga dalam pertemuan ini kita dapat bersama menyamakan persepsi dalam penyelesaian permasalahan yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso, ujar Kapolres Bondowoso. 


AKBP Wimboko, SIK mengatakan, pertemuan ini merupakan sarana komunikasi antara Polres Bonsowoso dengan Mahasiswa dan pemuda sekaligus wadah dalam rangka pembahasan isu-isu menonjol dan menampung aspirasi solusi untuk penyelesaiannya.


“Dalam penyelesaian masalah yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso tentunya Polres Bondowoso tidak akan bisa tanpa adanya bantuan dari pihak terkait serta dari rekan mahasiswa yang berada diwilayah Kabupaten Bondowoso dan semoga dalam pertemuan ini menjadikan kedekatan antara mahasiwa Kabupaten Bondowoso dengan Polres Bondowoso, ” tandas AKBP. Wimboko, SIK. 


Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa kegiatan Dialog bersama Mahasiswa (DIAGRAM) Kabupaten Bondowoso ini untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme sekaligus untuk menampung aspirasi, diskusi dan mencari solusi penyelesaian permasalahan lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso. 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bondowoso menyerahkan tali asih secara simbolis kepada perwakilan Mahasiswa. Penyerahan tali asih tersebut disaksikan langsung oleh Jajaran Polres Bondowoso dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


"Semoga ke depannya kita bisa bersama-sama menciptakan ide-ide yang bisa membangun Kabupeten Bondowoso lebih maju lagi kedepannya, " pungkas AKBP. Wimboko, SIK. 


Sumber : Humas Polres Bondowoso

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts